Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Monaco Telan Kekalahan Memalukan 1-4 dari Lens

  • Oleh ANTARA
  • 21 Agustus 2022 - 10:41 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - AS Monaco semakin sengsara setelah menyerah 1-4 di kandang sendiri di Stade Louis II kepada Lens dalam pertandingan Liga Prancis Sabtu 20 Agustus 2022. Monaco harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-72.

Musim lalu Lens menjegal Monaco naik ke posisi kedua klasemen yang menjadi tiket otomatis lolos ke fase grup Liga Champions setelah menahan imbang 2-2.

Tim Monaco asuhan Philippe Clement kemudian disingkirkan PSV Eindhoven dari kompetisi klub elit Eropa itu pada babak kualifikasi ketiga awal bulan ini.

Monaco sudah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan pertamanya musim ini, tetapi Sabtu sore waktu setempat ini mereka mengalami mimpi buruk ketika Lois Openda menjebol gawang mereka pada menit ketujuh.

Lens kemudian menggandakan keunggulan ketika Deiver Machado memanfaatkan kesalahan Vanderson pada menit ke-38.

Benoit Badiashile sempat memperkecil ketertinggalan Monaco sebelum turun minum pada menit ke-41, tetapi Lens memulihkan keunggulan dua golnya ketika babak kedua baru berjalan 10 menit saat Seko Fofana mengonversi penalti menyusul pelanggaran terhadap Florian Sotoca oleh Breel Embolo.

Bek sayap Vanderson kemudian dikeluarkan dari lapangan setelah mendapatkan kartu kuning kedua sehingga Monaco harus bertanding dengan 10 pemain 18 menit sebelum laga ini berakhir.

Kesengsaraan mereka bertambah setelah pengganti Wesley Said mencetak gol keempat Lens pada menit ke-78.

Lens sementara memuncaki klasemen Liga Prancis dengan tujuh poin, namun diperkirakan segera disalip lagi Paris Saint-Germain dan Lyon yang hanya terpaut satu poin di belakang mereka, demikian AFP.

ANTARA

Berita Terbaru