Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Ajak Warga Jaga Kebugaran Tubuh

  • Oleh Hendri
  • 24 Agustus 2022 - 16:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengajak warga rutin menjaga kebugaran tubuh. Hal ini menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan imun, sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Dia mengatakan, jika masyarakat bisa memberikan tubuh makanan sehat dan olahraga yang cukup, tidak kurang dan tidak berlebihan, sebenarnya itulah cara yang paling aman dalam memperoleh kesehatan.

"Ini cara paling sederhana agar tubuh tetap sehat dan bugar, karena daya tahan tubuh yang kuat menjadi salah satu benteng menghadapi virus Covid-19 yang masih melanda kita," katanya, Rabu 24 Agustus 2022.

Olahraga yang teratur menjadi cara terbaik untuk menjaga kesehatan, kebugaran, dan daya tahan tubuh. Apalagi kita sudah melaksanakan kehidupan new normal atau populer juga dengan istilah adaptasi kebiasaan baru.

Ia berharap adanya edukasi publik soal menjaga kebugaran di masa adaptasi kebiasaan baru. Disadari bahwa sampai sekarang obat dari virus corona belum ditemukan dan kita juga tidak tahu sampai kapan pandemi virus Covid-19 ini akan berakhir.

"Dengan daya tahan tubuh yang prima, Insya Allah kita bisa melewati masa pandemi ini dengan baik dan kita bisa menikmati hari-hari yang lebih baik saat pandemi ini berakhir," pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru