Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Gabungan Siap Lakukan Pengamanan UCI MTB Eliminator World Cup 2022

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 27 Agustus 2022 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Personel gabungan dipastikan siap melakukan pengamanan kejuaraan dunia balap sepeda gunung atau Union Cycliste International (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator Wold Cup 2022. Kejuaraan tersebut akan berlangsung pada Minggu, 28 Agustus 2022.

"678 personel gabungan sudah disiapkan baik personel dari Polri, TNI, Satpol PP dan Instansi terkait lainnya," kata Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K Eko Saputro saat dikonfirmasi, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Dia menegaskan, semua personel tersebut akan disiagakan di titik-titik lokasi yang akan didatangi oleh para peserta UCI MTB Eliminator World Cup 2022.

"Personel kita tempatkan di bandara, hotel-hotel tempat menginap para peserta dan di arena tempat berlangsungnya kegiatan itu," terangnya.

Eko juga meminta kepada masyarakat khususnya Kalteng untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban karena ini merupakan satu kebanggan Kalteng menjadi tuan rumah kejuaraan dunia.

"Mari bersama kita jaga keamanan dan kodusifitas Kalteng serta Kota Palangka Raya khusunya. Karena event ini selain membawa nama baik Kalteng juga membawa nama baik Negara Indonesia," tukasnya sembari meminta masyarakat yang hadir menonton untuk tetap menjaga kewaspadaan dari kejahatan jalanan. (AGUS/B-7)

Berita Terbaru