Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Muatan Rotan Terbalik dan Masuk Parit Usai Bertabrakan di Desa Pundu

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 September 2022 - 13:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah truk bermuatan rutan mengalami kecelakaan hingga terbalik dan masuk ke dalam parit setelah bertabrakan dengan sebuah mobil Suzuki Ertiga di Jalan Tjilik Riwut, Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur. 

Truk dum DA 1056 LB dikendarai oleh Dedi Hidayat (32), sedangkan mobil KH 1316FG dikemudian Lindeson (47), yang harus dilarikan ke pasilitas kesehatan terdekat, karena mengalami sakit di bagian dada. 

"Kedua korban selamat, hanya saja pengendara mobil dilarikan ke puskesmas karena dadanya sempat terbentur setir," ujar Riyan, salah seorang warga, Senin 5 September 2022.

Sementara dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, kecelakaan ini terjadi saat mobil Suzuki Ertiga melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya. 

Sesampainya di tikungan tempat kejadian, mobil tersebut malah masuk ke jalur yang berlawanan. Dan pada saat bersamaan, datang sebuah truk dump bermuatan rotan sehingga terjadilah tabrakan. 

Kecelakaan tersebut sendiri membuat truk terbalik dan masuk ke dalam parit di tepi jalan, sedangkan mobil mengalami kerusakan di bagian depannya. 

Saat ini kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh aparat kepolisian dan para korban selamat juga sudah diberikan perawatan. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru