Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Apresiasi Satlantas Polres Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 22 September 2022 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara memberikan apresiasi kepada Satuan Lalu Lintas Polres Sukamara. Ia menilai, Satlantas tidak hanya berupaya menciptakan arus lalu litas yang aman dan nyaman bagi pengendara, namun juga hadir untuk kegiatan lainnya.

"Yang luar bisa juga tadi, kita lihat contoh kebersamaan kepolisian dengan masyarakat dan stake holder yang lain," ucap Sekda Sukamara, Rendy Lesmana pada acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-67, Kamis, 22 September 2022.

Menurut dia, Satuan Lalu Lintas tidak hanya menangani masalah lalu lintas, tetapi juga bisa terjun untuk lainnya seperti pemberian bantuan sosial kepada masyarakat, dan juga melakukan kegiatan lain seperti pemadaman kebakaran hutan dan lahan.

"Jadi ini membuktikan bahwa Polres Sukamara hadir disetiap kejadian, dan setiap dibutuhkan masyarakat," tukas Rendy. 

Sementara itu, Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna mengatakan bahwa Satlantas Polres Sukamara tidak hanya memperhatikan masalah lalu lintas saja, namun juga hal-hal lainnya.

"Jangankan lalu lintas jalan, api yang melintasi jalan dan merembet kelain juga ditangai oleh lalu lintas. Luar biasa, ini hanya sebagai gambaran bahwa kepolisian bukan hanya egosektoral dalam lalu lintas tetapi semua bisa ditangani dengan syarat bersama-sama," tukas AKBP Dewa Made Palguna. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru