Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Basarang Sambangi Kantor Desa Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 September 2022 - 23:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Basarang menyambangi kantor Desa Panarung dalam kegiatan door to door untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada Selasa, 27 September 2022.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini sekaligus menyerap berbagai informasi yang berkembang di tengah masyarakat.

Kapolsek Basarang AKP Juhri Muhammad mengatakan dalam kegiatan ini juga berkoordinasi masalah kamtibmas dengan perangkat desa dan anggota BPD Desa Panarung agar terjalin sinergitas antara bhabinkamtibmas dengan pemerintah desa sehingga selalu aman dan kondusif.

"Petugas bhabinkamtibmas juga mengajak perangkat desa agar ikut membantu sosialisasi dan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat Panarung terutama masalah penerapan Prokes, Karhutla dan masalah Penyakit mulut dan kuku) hewan ternak, yang saat ini menjadi fokus penanganan dari pemerintah," katanya seusai kegiatan.

Kapolsek menyampaikan kegiatan ini merupakan cara meningkatkan sinergitas dan mempererat silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

"Juga sebagai wadah untuk menyampaikan imbauan kamtibmas dan kebijakan pemerintah kepada masyarakat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH)

Berita Terbaru