Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sahli KSDM Kalteng Buka Silakwil MES Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 01 Oktober 2022 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Staf Ahli (Sahli) Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (KSDM) Setda Kalteng, Suhaemi membuka kegiatan Orientasi dan Silaturahim Kerja Wilayah (Silakwil) Pengurus Wilayah Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kalteng.

“Dengan bismillahirrahmanirrahim saya buka secara resmi,” ungkapnya saat membacakan sambutan gubernur di Aula Asmaul Husna IAIN Palangka Raya, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Suhaimi mengingatkan Indonesia dihajatkan sebagai pusat syariah dunia. Ia mengajak semua pihak untuk optimistis dengan pengembangan ekonomi syariah di Indonesia dan Kalteng pada khususnya.

“Insyallah dengan semangat, kita harus optimis. MES Kalteng juga harus optimis terbukti dengan sudah banyak lembaga keuangan berkonversi ke syariah,” ungkapnya.

Adapun kegiatan Silakwil merupakan kegiatan untuk memupuk silaturahmi MES Kalteng serta jajarannya dengan stakeholder terkait.

Selain itu menjadi ajang untuk evaluasi program kerja tahun 2022 serta merumuskan program kerja tahun 2023 untuk pengembangan ekonomi syariah di Kalteng. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru