Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP dan Damkar Kapuas Ajak Pelajar Disiplin dan Hindari Hal Negatif

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Oktober 2022 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satpol PP dan Damkar Kapuas terus mengajak para pelajar disiplin, dan menghindari hal-hal negatif.

Hal itu disampaikan saat jajaran Satpol PP dan Damkar menyambangi SMKN 3 Kuala Kapuas melaksanakan sosialisasi dan pembinaan sebagai upaya pencegahan kenakalan remaja dan anak.

Kabid Perlindungan Masyarakat Satpol PP dan Damkar Kapuas Nazmiannoor meminta kepada siswa dan siswi SMKN 3 Kapuas untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu sekolah, seperti membolos, minum-minuman keras, obat obatan terlarang kerena dapat menghancurkan masa depan.

“Perbuatan yang melanggar hukum dapat dikenakan sanksi. Anak sekolah jangan sampai meresahkan masyarakat. Kalian harus sadari tujuan sekolah itu untuk apa jangan sampai menyusahkan orang tua serta merugikan diri sendiri,” kata Nazmi, Selasa, 4 Oktober 2022.

Ditambahkannya, pihak SatPolPP dan Damkar Kapuas juga terus berusaha dalam membantu mendisiplinkan siswa dan siswa didik guna menegakkan peraturan sekolah.

“Semoga kegiatan sosialisasi dan pembinaan terhadap anak-anak didik bisa terus dilaksanakan, karena yang kita lakukan semua ini sebagai upaya mengarahkan dan menyelamatkan generasi bangsa,” imbuhnya.

Sementara, Kepala SMKN 3 Kuala Kapuas Suriani sangat menyambut baik dan berterima kasih kepada Satpol PP dan Damkar Kapuas yang hadir ke sekolah-sekolah, dengan harapan jalinan kerjasama untuk pembinaan kepada siswa siswi terus berlanjut.

Adapun kegiatan yang dilakukan pada kesempatan itu juga dirangkai dengan dengan deteksi dini terhadap siswa siswi terkait barang apa saja yang dibawa mereka saat berada di sekolah. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru