Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Bhayangkara Polres Seruyan Ikuti Turnamen Bola Voli Politeknik

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 November 2022 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Tim Voli Bhayangkara Polres Seruyan, mengikuti Turnamen Bola Voli Politeknik Seruyan di Kuala Pembuang, Selasa, 1 November 2022.

Pertandingan yang berlangsung di lapangan voli Politeknik Seruyan, Jalan ahmad Yani Kuala Pembuang, turut disaksikan langsung Kapolres Seruyan, AKBP Gatot Istanto, bersama Wakapolres Seruyan Kompol Yosep Thomas Tortet.

AKBP Gatot Istanto mengapresiasi terlaksananya kegiatan itu, sebagai sarana untuk menggali minat dan bakat atlet bola voli di daerah.

Terlebih dari kegiatan yang digelar, dapat memupuk rasa kebersamaan, kekompakan dengan tetap menjunjung tinggi semangat sportivitas dalam bertanding.

“Dengan keikut sertaan tim voli Bhayangkara Polres Seruyan, saya harapkan akan dapat meningkatkan semangat sportivitas, kekompakan  dan loyalitas antar sesama rekan tim,“ tuturnya.

Kapolres berharap, kegiatan olahraga seperti turnamen bola voli yang digagas Politeknik Seruyan, bisa diselenggarakan secara rutin di Kabupaten Seruyan. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru