Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Ini Dukung Pemberantasan Peredaran Gelap Narkoba

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 November 2022 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Bardiansyah mendukung jajaran Polres setempat memberantas peredaran gelap narkoba.

Menurut dia, pemberantasan penyalahgunaan peredaran narkoba penting dilakukan, dan harus terus dilakukan instansi terkait. Karenanya, ia mendukung dalam hal pemberantasan tersebut. 

“Kami juga mengapresiasi kinerja Polres yang serius memberantas peredaran narkoba, karena ini mengancam generasi muda," katanya, baru-baru ini.

Dia juga meminta Pemkab melalui BNK turut gencar melaksanakan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba kepada para pelajar di sekolah-sekolah. Mengingat, generasi muda harus bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Ia juga mengimbau agar masyarakat berperan aktif membantu kepolisian dalam memberikan informasi terkait dengan penyalahgunaan narkoba di lingkungan masing-masing. 

“Semua pihak berperan penting dalam pemberantasan narkoba dengan memberikan informasi karena narkoba musuh bangsa dan merusak generasi muda,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru