Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Hadiri Doa Bersama untuk Negeri

  • Oleh Riska Yulyana
  • 11 November 2022 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong hadiri kegiatan tabligh akbar dan doa bersama untuk negeri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di taman kota Kuala Kurun pada Kamis, 10 November 2022 malam. 

"Saya berharap dan mungkin menjadi harapan kita bersama, bahwa selain memperingati kelahiran Nabi, tidak kalah pentingnya adalah bahwa suri teladan dan petunjuk yang telah beliau wariskan kepada seluruh umat Islam sampai saat ini dapat diamalkan dengan sebaik-baiknya," ujarnya, Jumat, 11 November 2022.

Suri tauladan yang dimaksud seperti, tuntunan hidup yang sederhana, kepribadian yang teguh, budi pekerti yang luhur serta tingkah laku yang penuh kasih sayang dan lemah lembut merupakan mahkota keindahan yang menghiasi kehidupan Nabi Muhammad SAW. 

Jaya juga berterima kasih seluruh masyarakat Kabupaten Gunung Mas terkhusus kaum Muslim atas partisipasinya sehingga senantiasa tercipta kondisi stabilitas dan ketertiban masyarakat yg kondusif. 

"Karena berawal dari suasana yang kondusif inilah kita dapat melaksanakan pembangunan di semua sektor baik itu di bidang fisik maupun mental," terangnya. 

Dia melanjutkan, membangun sebuah daerah bukan hal yang mudah tetap juga bukan hal yang sulit. Keberhasilan pembangunan hanya butuh kebersamaan dan tekad yang kuat untuk mewujudkannya, apalagi daerah ini adalah daerah yang kaya akan potensi alam yang melimpah dan beragam. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru