Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harapan Bupati Gunung Mas pada Peserta Diskusi Penanganan Konflik Sosial

  • Oleh Riska Yulyana
  • 06 Desember 2022 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong mengungkapkan harapannya kepada peserta forum diskusi terkait deteksi dini, cegah dini dan penanganan konflik sosial daerah.

"Pertama, melalui forum diskusi ini, mari kita satukan pemahaman dan persepsi kita agar ke depannya secara bersama-sama kita dapat memelihara dan meningkatkan keharmonisan antar masyarakat dalam kerangka negara kesatuan republik indonesia (NKRI) dengan tetap berpegang teguh pada falsafah 'huma betang' dan 'belum bahadat," ujarnya, Selasa, 6 Desember 2022.

Setelah mengikuti forum diskusi ini, ke depannya diharapkan Bapak/Ibu sekalian dapat menjadi agen perubahan dalam mengendalikan masyarakat. 

Tujuannya agar masyarakat dapat memiliki pemahaman persepsi yang sama juga seperti kita tentang pentingnya memelihara keharmonisan dalam keberagaman.

Jaya juga berharap melalui forum diskusi ini, fungsi pemerintahan daerah di Kabupaten Gunung Mas akan semakin berjalan dengan baik dan lancar. 

"Selain itu, diharapkan pemerintah daerah senantiasa bersinergi dengan seluruh stakeholder sehingga kita bisa menuju Kabupaten Gunung Mas berjuang bersama (bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera dan mandiri)," tukas Jaya. 

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Gunung Mas gelar focus group discussion (FGD) deteksi dini, cegah dini dan penanganan konflik sosial daerah Kabupaten Gunung Mas yang dilaksanakan di GPU Damang Batu pada Selasa, 6 Desember 2022. (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru