Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Berharap Dukungan untuk Memajukan Dharma Wanita Persatuan

  • Oleh Riska Yulyana
  • 12 Desember 2022 - 22:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong berharap adanya dukungan untuk memajukan Dharma Wanita Persatuan setempat.

"Melalui momentum HUT Dharma Wanita Persatuan ke - 23 ini, saya mengharapkan agar seluruh Ketua DWP Unit Dinas/Badan untuk terus memberikan dukungan maksimal memajukan Dharma Wanita Persatuan kabupaten Gunung Mas," ujar Jaya melalui sambutan tertulis yang dibacakan oleh Asisten I Setda Gumas Lurand, Senin, 12 Desember 2022.

Dia juga berharap, mereka bisa terus maju membangun DWP yakni organisasi yang memiliki pengaruh, menjadi wanita cerdas dalam membangun ketahanan keluarga, melakukan pemberdayaan masyarakat.

Pemberdayaan masyarakat di bidang pendidikan, ekonomi, sosial, dan budaya serta berkembang dalam berkreasi dan berinovasi maupun bergerak sebagai organisasi yang hidup di era digital ini.

"Hal itu harus terus dilakukan karena Dharma Wanita Persatuan adalah kumpulan wanita hebat, sebagaimana ungkapan yang mengatakan bahwa di belakang setiap pria sukses, ada seorang wanita hebat," terangnya.

"Akhirnya saya mengucapakan Selamat Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke – 23, semoga Tuhan senantiasa memberkati kita di setiap langkah dan usaha bersama dalam mewujudkan Kabupaten Gunung Mas yang berdaya saing, maju dan sejahtera," imbuhnya.

Untuk diketahui, di GPU Damang Batu Kuala Kurun pada Senin, 12 Desember 2022 telah digelar perayaan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-23 tahun 2022. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru