Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Kesehatan Seruyan Turunkan Tim Cek Kesehatan Petugas Pos Pengamanan Nataru

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 26 Desember 2022 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dinas Kesehatan Kabupaten Seruyan menurunkan tim  untuk mengecek kondisi kesehatan petugas gabungan  yang bersiaga di Pos Pengamanan Operasi Lilin Telabang 2022 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru atau Nataru.

Pengecekan kesehatan dilakukan, untuk memastikan petugas yang berjaga di Pos Pengamanan dalam kondisi sehat dan prima saat bertugas.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto,  melalui Kabagops AKP Sri Mulyono menyampaikan, pemeriksaan kesehatan rutin oleh  tim Dinas Kesehatan Kabupaten Seruyan, merupakan bentuk mendukung  dalam pelaksanaan Operasi Lilin Telabang 2022.  

“Dinas Kesehatan  Seruyan menurunkan petugas medis untuk melaksanakn pengecekan kesehatan kepada personil gabungan di Pos Pengamanan Operasi Lilin Telabang 2022 di Kuala Pembuang," kata Sri Mulyono, Senin, 26 Desember 2022

Pada kesempatan itu disampaikan ucapan terimaksih kepada Kepala Dinas Kesehatan atas dukungan dan partisipasinya dalam pelaksanaan Operasi Lilin 2022.

"Kami sampaikan  terimakasih kepada Dinas Kesehatan atas partisipasi dan dukungannya, harapan kami dengan bantuan tim medis seluruh personel yang melaksanakn tugas tetap dalam kondisi sehat dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar,“ tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru