Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Januari 2023 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto memimpin pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan atau Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek di jajaran Polres Seruyan, Selasa, 3 Januari 2023.

Dalam kegiatan itu ada 6 jabatan diserahterimakan di antaranya Kabag Ops dijabat Kompol Suyono, menggantikan AKP Sri Mulyono kini berpindah tugas sebagai Kabag Ops Polres Bartim. 

Kapolsek Seruyan Hilir di jabatan Ipda Robby Sandra Jaya, menggantikan Iptu Fahroni, kini berpindah tugas sebagai Kasubbagrenprogar Bagren Polres Seruyan, Kapolsek Danau Sembuluh dijabat Iptu Suyoto, menggantikan Iptu Dwi triyanto yang menjabat P.s Kasi Propam Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan, AKBP Gatot Istanto mengatakan, mutasi dan promosi jabatan di jajarannya merupakan hal biasa dan dilakukan sebagai suatu kebutuhan organisasi.

"Jadikan pelaksanaan sertijab ini sebagai penyemangat untuk terus memberikan pengabdian terbaik dalam pelaksanaan tugas tugas kepolisian," katanya. 

Sehingga  dituntut penuh rasa tanggung jawab dan objektif dalam menjalankannya demi terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Orang nomor satu di Polres Seruyan itu juga berpesan kepada perwira yang menduduki jabatan baru, untuk dapat menjalankan tugas sebaik mungkin dan menjadi contoh teladan di masyarakat.

Pada kesempatan ini, disampaikan ucapan terima kasih kepada Bhayangkari yang telah banyak membantu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Seruyan dalam melaksanakan program-program kegiatan Bhayangkari di jajaran Polres Seruyan. (FAHRUL/B-5) 

Berita Terbaru