Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala MAN Kapuas Apresiasi Satpol PP dan Damkar Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Januari 2023 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala MAN Kapuas Ahmad Mulyadi mengapresiasi jajaran Satpol PP dan Damkar Kapuas dalam mensosialisasikan pencegahan kenakalan remaja kepada peserta didiknya.

Ia mengucapkan terimakasih atas hadirnya Sat Pol PP dan Damkar di sekolah, dan sangat mendukung kegiatan sosialisasi tersebut gencar dilakukan di sekolah-sekolah.

"Keberadaan mereka sangat membantu kami dalam melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap siswa siswi ," katanya, Rabu, 11 Januari 2023.

Ia juga menyambut baik adanya kerjasama ditandai dengan adanya MoU yang ditanda tangani bersama pihak Sat Pol PP dan Damkar Kapuas, sebagai langkah bersama dalam mewujudkan lingkungan sekolah yang positif.

"Harapaannya melalui kerjasama ini dapat bersama sama menciptakan lingkungan sekolah lebih baik, Sat pol PP sangat membantu dalam menegakan peraturan," pungkasnya. 

Sebelumnya, sosialisasi disampaikan Kabid Linmas SatPol PP dan Damkar Kapuas Nazmiannoor. Pihaknya ingin bersama-sama menyelamatkan generasi bangsa agar tidak terjebak dalam penyalahgunaan narkoba, tawuran dan kasus kasus lainya yang mengakibatkan hancurnya generasi bangsa.

"Kami berharap dengan upaya kami Sat Pol PP dan Damkar dapat memberikan motivasi kepada generasi bangsa menjauhi hal hal negatif dan dengan hadirnya Sat Pol PP dan Damkar dapat membantu mendisiplinkan siswa dan siswi didik," kata Nazmi seusai kegiatan.

Selain itu, pihaknya juga mensosialisasikan fungsi dan peran Sat Pol PP dan Damkar sebagai penegak Perda dan Perkada serta pencegahan bahaya kebakaran. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru