Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Anggota DPRD Kapuas untuk PPS yang Baru Dilantik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Januari 2023 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas telah melantik ratusan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Kapuas untuk Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

Terkait itu, anggota DPRD Kabupaten Kapuas Bardiansyah menyampaikan harapannya seraya mengucapkan selamat kepada anggota PPS terpilih yang baru dilantik.

"Selamat kepada seluruh anggota PPS se-Kabupaten Kapuas yang mendapatkan amanah dalam mengawal jalannya Pemilu Serentak tahun 2024 mendatang," katanya, Rabu, 25 Januari 2023.

Harapnya yang telah diluluskan oleh KPU Kapuas menjadi PPS adalah yang memiliki integritas, dan bisa bekerja penuh waktu bukan karena keluarga, teman dekat dan intervensi pihak tertentu.

“Tugas kawan-kawan kita sebagai PPS ini cukup berat untuk mengawal jalannya proses demokrasi di tingkat desa. Sebab, kesuksesan Pemilu tidak terlepas juga ditentukan PPS,” ucap Politisi dari Partai NasDem ini.

Legislator yang pernah menjadi Ketua KPU Kapuas ini meminta para petugas PPS tetap mengedepankan netralitas, profesionalitas, dan integritas.

“Mudah-mudahan tugas yang diberikan kepada kita bisa dijalankan dengan penuh kejujuran dan tanggung jawab, yang terpenting adalah teman-teman harus tetap menjaga profesionalitas dan integritas,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru