Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lomba Paduan Suara dan Senam Kreasi Meriahkan HUT ke-23 DWP di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Januari 2023 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Lomba paduan suara dan senam kreasi digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Kabupaten Kapuas.

Lomba ini juga dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke 217 dan HUT Pemkab Kapuas ke 72, bertempat di aula kantor Bupati Kapuas.

Ketua DWP Kapuas Apollonia Septedy mengatakan, tujuan lomba untuk meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme, memupuk kreativitas serta bakat yang dimiliki.

"Juga diharapkan dapat mempererat tali silahturahmi anggota DWP di Kabupaten Kapuas," katanya, Jumat, 27 Januari 2023.

Lomba paduan suara diikuti sebanyak 26 group, terdiri dari 16 group DWP OPD dan DWP Lapas kelas IIB Kapuas serta 10 group DWP kecamatan.

Sedangkan lomba senam kreasi diikuti sebanyak 42 group, terdiri dari 24 group DWP OPD, 1 group Bhayangkari, 1 group Persit, 1 group DWP Lapas Kelas IIB Kapuas dan 15 group DWP kecamatan.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat membuka secara resmi lomba paduan suara dan senam kreasi dalam rangka HUT DWP ke-23 Kapuas.

Acara pembukaan lomba yang dipusatkan di aula Kantor Pemkab Kapuas saat itu juga dihadiri Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Nafiah Ibnor serta Sekda Kapuas Septedy. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru