Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinsos Kotim Bikin Surat Edaran Tolak PSK eks Kalijodo Jakarta

  • 24 Februari 2016 - 14:22 WIB

Kepala Dinas Sosial TenagaKerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kotawaringin Timur,  BimaEkawardana mengatakan, pihaknya saat ini sudah melakukan antisipasi masuknya pekerja seks komersial (PSK) eks lokalisasi Kalijodo, Jakarta Barat. 

Sebagaimana kita tahu, kompleks lokalisasi yang berada di pinggir sungai tersebut kini dibongkar oleh Pemerintah DKI Jakarta pimpinan Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok. Kawasan tersebut akan dikembalikan sebagai jalur hijau dan warga akan dipindahkan ke rumah susun.  Sementara lokalisasinya dibubarkan alias ditutup.  

'Kita sudah mengeluarkan surat edaran ke seluruh RT maupun lokalisasi yang ada di Kotawaringin Timur untuk menolak atau tidak menerima kedatangan para eks PSK Kalijodo tersebut,' ungkapnya.  

Melalui surat edaran tersebut diharapkan dapat mengantisipasi dan mencegah masuknya para eks PSK Kalijodo tersebut. Bima mengungkapkan, penolakan tersebut  apabila yang bersangkutan datang ke Kotawaringin Timur tetap bekerja sebagai PSK.

'Jika kedatangan mereka untuk benar-benar mencari pekerjaan tentunya lain ceritanya, kita tidak bisa melarangnya. Namun jika mereka tetaps ebagai PSK, kita akan tolak,' katanya. (emi/*)

Berita Terbaru