Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rutan Kapuas Sosialisasikan Perubahan Jadwal Kunjungan WBP

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Januari 2023 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Mengawali bulan Februari 2023 yang akan jatuh pada esok hari, ada yang berubah dari jadwal kunjungan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kuala Kapuas.

Perubahan jadwal kunjungan itu menjadi hari Senin hingga Kamis saja. Dikarenakan perubahan jadwal masuk pegawai Rutan Kuala Kapuas yang akan menggunakan lima hari kerja. 

Hal tersebut berimbas pada perubahan jadwal layanan kunjungan bagi WBP Rutan Kapuas, yang mana ini juga sudah disosialisaikan secara lisan oleh Kepala Rutan Kapuas, Toni Aji Priyanto.

Kepala Pelayanan Tahanan Rutan Kapuas, Eko Purnomo mengatakan mulai 1 Februari 2023 layanan kunjungan di Rutan Kapuas akan diadakan mulai dari hari Senin sampai Kamis.

"Jadi kami harap WBP dapat mengabari keluarganya melalui telepon yang sudah Rutan siapkan atau dapat memantau di medsos resmi Rutan Kapuas," katanya, Selasa, 31 Januari 2023.

Adapun, untuk memperjelas aturan mainnya, beberapa tempat yang vital dipasang pengumuman mengenai perubahan jadwal besukan, mulai dari front office, di dalam blok hunian dan lainnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru