Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Identitas Pria Mabuk yang Bikin Onar di Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 01 Februari 2023 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Amat warga Jalan Kembali I, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur babak belur dihajar oleh massa akibat mengkonsumsi minuman alkohol jenis arak dan membuat onar di Jalan MT Haryono, Rabu 1 Februari 2023.

Amat membuat onar dengan mendorong motor miliknya lalu menabrakannya ke pengendara yang lewat dengan sengaja. Melihat aksinya itu membuat warga sekitar manjadi geram dan sempat memukulinya.

"Dia itu dalam kondisi mabuk lalu bikin onar dengan meresahkan warga dan juga meresahkan pengguna jalan," kata Saiful warga menyaksikan kejadian.

Karena meresahkan dan bikin onar lalu Amat dikejar oleh warga dan di massa oleh sejumlah orang. Akibatnya ia mengalami luka di bagian kepala, tangan, hingga kakinya.

Beruntung kejadian tersebut cepat dilerai oleh warga dan Amat berhasil diamankan oleh waga. Setelah berhasil dilerai oleh warga dan dibawa ke Mapolres Kotim amankan.

Kini amat telah dikembalikan ke rumahnya yang berada di Jalan kembali I oleh pihak Polres Kotim. Setelah diberikan peringatan dan arahan untuk tidak kembali melakukan aksinya tersebut. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru