Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MUI Palangka Raya Apresiasi Kegiatan Positif LDII Palangka Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 12 Februari 2023 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Palangka Raya mengapresiasi kegiatan positif yang dilaksanakan LDII Kota Palangka Raya, salah satunya melalui pengajian akbar bulanan.

“Saya sangat bangga dan mendukung sekali kegiatan pengajian akbar sebulan sekali seperti ini,” kata Ketua MUI Kota Palangka Raya, KH Zainal Arifin, usai menghadiri pengajian akbar di Masjid Jamiatul Amaliyah, Minggu, 12 Februari 2023.

Menurut dia, kegiatan tersebut luar biasa untuk membina anak-anak dan generasi penerus sebagai benteng diri dari pengaruh negatif.

Ia melihat sekarang kadang masyarakat banyak terlena dengan situasi sekarang dengan ora globalisasi yang maju sehingga perlu adanya ilmu agama.

Zainal mengaku sangat mendukung kegiatan pengajian LDII Kota Palangka Raya dan berharap dapat terus dilaksanakan secara rutin.

“Ini jangan sampai berhenti, semoga bisa terus dan saya malah merasa sedikit iri, MUI aja belum ada kegiatan seperti ini. Ini luar biasa insyaallah kita bisa belajar dengan LDII,” ungkapnya. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru