Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Open Race Motorprix Salurkan Bakat dan Potensi Pemuda

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 13 Februari 2023 - 08:59 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim)  Halikinnor menyebut event Bupati Kotim Open Race Motorprix sebagai ajang untuk menyalurkan bakat dan potensi pembalap daerah ini.

"Kita melaksanakan even ini karena untuk menyalurkan bakat-bakat dan potensi pemuda-pemudi kita," ujarnya, Senin, 13 Februari 2023.

Ini merupakan upaya mewadahi para pembalap khususnya di Kotim untuk mengasah strategi adu kecepatan di lintasan yang sesungguhnya. Sehingga bakat tersalurkan pada wadah yang benar, bukan balapan di jalanan yang membahayakan diri dan orang lain.

Bupati berharap, ke depan bibit-bibit olahraga otomotif ini akan terus dibina dan kegiatan akan terus diagendakan secara rutin. Bahkan pihaknya hendak mengadakan even ini 2 kali setahun. 

"Event ini sudah menghasilkan juara-juara yang terbaik yang mungkin nanti, terutama dari Sampit akan mewakili Kabupaten Kotim di event Porprov Kalteng 2023 yang akan datang," kata Bupati. 

Ia pun mengucapkan selamat bagi yang juara dan berpesan ini menjadi modal utama bagi mereka untuk mempertahankan karena merebut itu berat tapi mempertahankan juga lebih berat. Dan bagi yang belum memperoleh predikat juara anggap ini sebagai keberhasilan yang tertunda supaya tetap berlatih agar kedepan memperoleh juara. (DEWI PATMALASARI/H) 

Berita Terbaru