Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pencarian Nenek Hilang di Desa Karang Langit Terus Berlanjut

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 13 Februari 2023 - 10:54 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Nenek bernama Sinden alias Itak Undeng (70), warga RT 01 Desa Karang Langit, Kabupaten Barito Timur, yang dilaporkan hilang dari rumah sejak dua hari lalu, terus dilanjutkan siang ini, Senin, 13 Februari 2022.

Berbagai pihak terlibat dalam pencarian ini, mulai dari warga setempat, kepolisian, TNI, BPBD Damkar hingga relawan gabungan.

Koordinator Kebencanaan Relawan Matabu Jaya Achmad Khomaru mengatakan, pihaknya menurunkan 7 personel untuk membantu pencarian dengan dibantu 11 personel Relawan Komsar Ampah dan UPBS Pasar Panas.

"Belum ada perkembangan, rekan-rekan relawan sedang melakukan pencarian," ujar Khomaru saat dihubungi pukul 10.35 WIB.

Sebelumnya Kepala Desa Karang Langit Joliono mengungkapkan, Itak Undeng diperkirakan menghilang sejak Sabtu siang saat pergi ke pemandian.

Pada saat pencarian Minggu kemarin, warga menemukan sabun, handuk dan sepeda tinjak milik Itak Undeng yang tertinggal di pinggir sungai tempat pemandian berjarak 200 meter dari rumah.

"Belum ada perkembangan, jadi pencarian dihentikan dulu dan dilanjutkan besok pagi," kata Joliono saat dikonfirmasi malam tadi sekitar pukul 23.00 WIB.

Hingga siang ini belum ada tanda-tanda keberadaan Itak Undeng. Borneonews.co.id juga belum dapat menghubungi Kades Karang Langit untuk mengetahui lebih jelas proses pencarian dan wilayah yang disisir untuk mencari Itak Undeng. (BOLE MALO/H) 

Berita Terbaru