Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Kapuas Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Darul Aman

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Februari 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menghadiri sekaligus menjadi penceramah pada peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh ibu-ibu sholawatan jemaah Masjid Darul Aman, di Jalan Pemuda Kuala Kapuas.

Kehadiran Wakil Bupati Kapuas itu pun disambut hangat oleh Ketua Masjid Darul Aman H Syamsiar beserta seluruh pengurus dan ibu-ibu sholawatan.

Wabup mengucapkan terima kasih atas sambutan dan undangan yang diberikan oleh panitia pelaksana. Dirinya bersyukur dapat bertegur sapa dan bersilaturahmi dengan para jemaah masjid yang hadir untuk mengikuti peringatan Isra Mi'raj di masjid tersebut. 

"Semoga kegiatan ini menjadi berkah dan mendapat safaat dari Nabi besar kita Nabi Muhammad SAW," kata Nafiah, Senin, 20 Februari 2023.

HM Nafiah Ibnor dalam kesempatan itu memberikan ceramah terkait dengan rasa syukur atas nikmat Allah SWT, atas kebesaran-Nya dan Kekuasaan-Nya lah bisa menjalani hidup ini dengan baik.

"Kita bisa makan, bisa minum, sehat badan, diberikan kehidupan dan lain-lain itu semuanya berkat Allah SWT, jadi sewajarnya lah kita bersyukur atas nikmat yang diberikan," ucapnya.

Ia berharap agar semuanya bisa memelihara keimanan dan ketaqwaan serta terus meningkatkan lagi peribadahaan demi mendapat rahmat dari Allah SWT. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru