Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Open Mic Borneonews Bersama Stand Up Indo Kobar Raih Respon Positif Oleh Pengunjung

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 25 Februari 2023 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Media Borneonews dan Stand Up Indo Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar event Open Mic Stand Up Comedy di Kafe Tepi Arut. 

Event Open Mic Stand Up Comedy sukses digelar pada Jumat malam, 25 Februari 2023 dengan dihadiri oleh Head Of Media Borneonews, Revy Apriani serta karyawan dan pengunjung setia Kafe Tepi Arut. 

Kemudian kegiatan tersebut berhasil membuat pengunjung yang menonton merasa terhibur dan menjadi salah satu hiburan akibat pekerjaan maupun kesibukkan sehari-hari.

"Seru, maksudnya menghibur kita semua. Kita disini sambil mendengar cerita mereka, seru aja sih gitu, positif vibes" ujar Lia, salah satu pengunjung Kafe Tepi Arut pada Jumat, 24 Februari 2023.

Dia menambahkan, "Melepas capek kerja dengan situasi di sini nyaman gitu kan, dengan adanya stand up ini hilang capeknya."

Kemudian pengunjung lainnya yang senang sekali dengan adanya event stand up comedy dapat membuat pikiran lebih segar kembali akibat pekerjaan. 

"Jadi kalau ada hiburan ini kita lebih fresh gitu otaknya, bikin ketawa habis kerja yang bikin pusing banget gitu" kata Rifta, pengunjung Kafe Tepi Arut.

Para pengunjung yang menonton event Open Mic Stand Up Comedy yang diadakan oleh Media Borneonews bersama Stan Up Indo Kobar sangat menghibur mereka ketika sedang lelah bekerja. 

Pengunjung berharap kedepannya akan ada event hiburan seperti live music serta kegiatan tentang penulis yang ada di Kobar. 

"Penulis sih, sharing untuk menulis, menulis itu seperti apa, cara membuat cerita menarik seperti apa atau kata-kata yang digunakan untuk penulisan itu seperti apa" ujar Lia. (NURITA/J)

Berita Terbaru