Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Tengah Rutin Laksanakan Patroli Beri Rasa Aman Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Februari 2023 - 17:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Tengah rutin melaksanakan patroli, terutama di kawasan pasar untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan kegiatan jual beli.

Kegiatan tersebut dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Kapuas Tengah.

"Kita gencar melaksanakan kegiatan Patroli pada jam-jam rawan antisipasi gangguan keamanan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Kapolsek Kapuas Tengah, Iptu Rahmat Tuah, Minggu, 26 Februari 2023.

Kapolsek menyampaikan agar seluruh personel Polsek Kapuas Tengah lebih aktif meningkatkan patroli terutama pada jam-jam rawan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Selalu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, yang mana patroli rutin dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kapuas Tengah," ucapnya 

Ia juga berpesan kepada masyarakat agar jangan segan-segan melaporkan ke pihak yang berwajib apabila menemukan atau melihat hal-hal yang mencurigakan atau yang berpotensi menimbulkan kerawanan Kamtibmas. (DODI RIZKIANSYAH/R)

Berita Terbaru