Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Didatangi Pria Ajaib yang Terjun dari Tower, Ketua RT: Kamu Manusia Hebat!

  • 03 Maret 2016 - 17:11 WIB

UNTUNG I Mangkin (64 tahun) hari ini tampak kaget sekaligus kagum menyaksikan kedatangan Rizal (38). Pria ajaib itu tak disangkanya berumur panjang dan sudah mampu berjalan setelah terjun bebas dari tower Telkomsel setinggi 42 meter yang berdiri di belakang rumah Untung, RT 03/RW XXV, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (2/3/2016).  

"Kamu manusia hebat. Saya salut sama kamu. Mungkin kamu orang pertama di Palangka Raya yang mampu hidup setelah lompat dari ketinggian," kata Untung, yang juga ketua RT 03, saat kedatangan Rizal bersama petugas RSUD Doris Sylavanus-Palangka Raya, Kamis (3/3/2016).

Untung bercerita ketika ulah Rizal memanjat tower itu membuat dia dan warga sekitar geger. "Kamu itu sudah di atas tower. Paling puncak. Aku melambaikan tangan, meminta kepada kamu untuk turun, tapi malah terjun," cerita Untung sambil tertawa.

"Iya ya, Pak" sahut Rizal yang terlihat tidak ingat dengan aksi  nekatnya itu.

Rasa heran Untung itu muncul karena dirinya menduga pascakejadian bagian kepalanya pecah. Faktanya, masih utuh dan sehat. "Saya menyangka, kepala kamu sudah pecah. Lalu patah-patah tulangmu," imbuhnya.

Warga setempat dan keluarga Untung juga membantu bertanya alamatnya, tapi tetap saja tidak membuahkan hasil. Sebelum meninggalkan rumah ketua RT, Untung memberikan uang cuma-cuma sebesar Rp100 ribu kepada Rizal untuk keperluan sehari-hari.

"Alhamdulillah. Terimakasih, Pak. Terimakasih," tutur Rizal. (BY/B-1)

Berita Terbaru