Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Hasil Reses DPRD Gunung Mas di Kecamatan Rungan

  • Oleh Riska Yulyana
  • 09 Maret 2023 - 21:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Juru bicara DPRD Gunung Mas daerah pemilihan (dapil) II Binartha menyampaikan hasil reses untuk Kecamatan Rungan tepatnya di Desa Luwuk Langkuas.

"Kami telah melaksanakan reses di Kecamatan Rungan dan ada beberapa usulan yang dismapaikan oleh masyarakat kepada kami, baik bidang pendidikan, infrastruktur dan lainnya," ujar Binartha, Kamis, 9 Maret 2023.

Usulan di bidang pendidikan diantaranya masyarakat mengusulkan adanya pembangunan pagar sekolah SMPN 4 Rungan, penambahan ruang belajar Gedung SDN Bereng Malaka.

Selain itu, masyarakat dikatakannya juga mengusulkan adanya penambahan guru SD secara khusus untuk agama Kristen.

"Masyarakat setempat juga mengusulkan perbaikan atau pemeliharaan jembatan gantung di RT 2 Desa Tumbang Jutuh," jelas Binartha.

Politisi Partai Golkar itu juga mengatakan bahwa masyarakat setempat juga mengusulkan terkait rehabilitasi bangunan gedung posyandu Tumban Baringei.

Untuk diketahui, reses DPRD Gunung Mas dilaksanakan pada 24 - 29 Januari 2023. Untuk Dapil II, lokasi kegiatan resesnya yakni Kecamatan Rungaan Hulu di Desa Jangkit, Kecamatan Rungan di Desa Luwuk Langkuas, Kecamatan Rungan Barat di Desa Jalemu Raya, Kecamatan Manuhing di Desa Bereng Jun dan Kecamatan Manuhing Raya di Desa Putat Durei. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru