Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT. MKM Bantu Material Pembangunan Dua Masjid

  • Oleh Rudi Ahmadi
  • 13 Maret 2023 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Mendekati bulan suci Ramadan 1444 hijriah tahun 2023. PT. Menteng Kecana Mas (MKM) Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS Group) kembali menyalurkan bantuan berupa material ke dua masjid.

Corporate Social Responsibility (CSR) Regional PT MKM Arba'i menyampaikan diserahkannya bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat masyarakat menjelang bulan Ramadan.

"Adapun bantuan ini diserahkan ke dua rumah ibadah yakni Masjid Al-Fajar yang berlokasi di Desa Gandang Barat, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau dan di Masjid Nurul Yaqin Desa Panarung, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas," katanya.

Didampingi secara aparat pemerintah desa setempat, dalam kesempatan itu Arba'i secara langsung menyerahkan bantuan kepada panitia masjid guna mendukung masyarakat dalam melaksanakan ibadah terutama mendekati bulan Ramadan.

"Bantuan yang kami berikan berupa material atap seng sebanyak 32 lembar dan besi beton sebanyak 57 batang sesuai keperluan. Dengan harapan semoga bantuan ini dapat bermanfaat. Mengingat,sebentar lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan," ucapnya.

Selalu perwakilan penerima bantuan, Sekdes Gandang Barat Syeful Mubarok dan Kades Panarung, Rahmatullah pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada PT. MKM atas kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar. 

"Semoga PT. MKM selalu jaya dan sukses. Dan sinergitas antara masyarakat, pemerintahan Desa dan pihak perusahaan bisa terjalin dengan baik hingga benar benar dirasakan oleh masyarakat luas," tandasnya. (ahm)

Berita Terbaru