Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Sambut Kunjungan Kerja Bupati Bengkayang

  • Oleh Riska Yulyana
  • 17 Maret 2023 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong menerima kunjungan kerja Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis bersama rombongan di aula Bappedalitbang, Jumat, 17 Maret 2023.

"Hari ini kami menerima kunjungan dari Bupati Bengkayang beserta rombongan, yang pertama dengan tujuan silaturahmi dan kedua kami saling belajar terutama terkait CSR," ujar Jaya, Jumat, 17 Maret 2023.

Lanjutnya, dibicarakan juga berbagai hal yang ke depannya Jaya berharap bisa dikerjasamakan dengan pihak Kabupaten Bengkayang.

"Kami yakin di Kabupaten Bengkayang banyak juga yang lebih unggul daripada di Kabupaten Gunung Mas, dan kami harap ke depan kami bisa saling mendukung untuk pembangunan daerah," terangnya.

Sementara itu, Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis berterima kasih kepada Bupati Gunung Mas Jaya S Monong dan jajaran telah menerima dengan baik kedatanganya bersama rombongan.

"Banyak hal yang kami dapatkan terutama terkait kebijakan Pak Bupati yang smart dan itu yang mungkin akan kami adaptasi di daerah kami," ujarnya.

Dia mengatakan, pihaknya hingga saat ini terus berupaya untuk mendorong perusahaan besar swasta (PBS) di wilayah setempat terkait kepatuhan pemenuhan CSR.

"Kami sedang mencari cara untuk itu, dan kami juga mendorong PBS di Kabupaten Bengkayang untuk memiliki Hak Guna Usaha (HGU)," tukasnya. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru