Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng akan Gelar Pasar Murah 24 Maret 2023

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 21 Maret 2023 - 22:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemerintah provinsi berencana menggelar pasar murah di halaman Kantor Gubernur Kalteng, Jumat 24 Maret 2023.

Pasar murah ini ditujukan untuk seluruh ASN dan Tenaga Kontrak di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Jumlah paket yang disiapkan sekitar 3.000 sampai 4.000 paket.

“Beberapa hal yang harus disiapkan terkait dengan paket murah yang akan digelar pada Jumat, 24 Maret 2023 pukul 08.00 WIB,” ungkap Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalteng, Leonard S. Ampung saat rapat di Ruang Rapat Bajakah Kantor Gubernur Kalteng, Selasa, 21 Maret 2023.

Leonard menyampaikan rapat ini digelar dalam rangka persiapan Pasar Murah/Pasar Penyeimbang bersubsidi di Lingkungan Pemprov Kalteng menjelang bulan puasa sekaligus persiapan Safari Ramadan.

"Pada bulan Suci Ramadan kali ini kita akan menyiapkan paket murah, harga jualnya Rp150 ribu, tetapi yang kita minta masyarakat membayarnya hanya Rp.50 ribu saja, jadi ada subsidinya,” ungkapnya.

Selain menyediakan paket komplit, Pemprov berencana menjual sejumlah komoditas tersendiri seperti beras, bawang, gula dan lain sebagainya.

“Komoditas ini ada dijual tersendiri, tapi harganya tetap di bawah dari harga pasaran,”  pungkasnya. (HERMAWAN DP/R)

Berita Terbaru