Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Emban Amanah sebagai Danlanud Iskandar, Pilot Penguji Prototipe N219 Gelar Pers Gathering

  • Oleh Wahyu Krida
  • 24 Maret 2023 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Walau dalam suasana Ramadan, namun gelaran media gathering singkat yang digelar oleh Danlanud Iskandar Pangkalan Bun Letkol Pnb Ignatius Widi Nugroho, Jumat, 24 Maret 2023 pagi berlangsung akrab.

Dalam kegiatan yang digelar di VVIP Room Lanud Iskandar ini Danlanud yang menggantikan tugas Letkol Nav Rudy Kurniawan ini menjelaskan kenapa media gathering tersebut digelar hari ini.

"Karena saya berkeinginan dalam media gathering yang digelar sebagai bentuk silaturahmi ini, rekan jurnalis juga bisa mendapatkan berbagai pengetahuan ringkas mengenai dunia penerbangan," jelasnya.

Bahkan pihaknya berupaya mencari waktu pas, agar salah satu pesawat milik TNI AU bisa singgah di Lanud Iskandar.

"Awalnya saya ingin mengggelar media gathering ini beberapa waktu lalu., namun ternyata kunjungan salah satu pesawat TNI AU kebetulan baru bisa hari ini yaitu CN295," jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Danlanud juga memberikan sebuah buku yang ditulisnya dengan judul 'N219 Karya Anak Bangsa Untuk Indonesia'.

"Buku ini memang sengaja saya tulis untuk membagikan pengalaman saya saat mendapat tugas menjadi flight testing atau pilot penguji terbang pesawat prototipe N219 produksi PT. Dirgantara Indonesia. Semoga buku yang saya bagikan ini bisa menambah khazanah pengetahuan aviation atau penerbangan pada rekan wartawan sekalian," jelasnya. (WAHYU KRIDA/R)

Berita Terbaru