Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selama Ramadan Pemkab Kotim Hadirkan Pasar Murah di Beberapa Titik

  • Oleh Noor Annisa
  • 25 Maret 2023 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur menggelar pasar penyeimbang dan pasar murah di beberapa titik selama bulan Ramadan sebagai upaya memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kotim, Muhammad Yusuf menyebutkan, pasar penyeimbang dan pasar murah setiap harinya dilakukan di lokasi pasar Ramadan di Taman Kota Sampit.

"Komoditi yang dijual berupa beras, minyak goreng, telur, bawang merah, bawang putih, cabe, sayuran dan ikan" katanya, Jumat, 24 Maret 2023.

Selanjutnya, pada hari Kamis dan Jumat selama bulan Ramadan juga digelar pasar penyeimbang dan pasar murah di Kantor Dinas Ketahanan Pangan yang berlokasi di Jalan Kapten Mulyono eks kantor DPMPTSP.

Dia menambahkan, setiap hari Selasa dilaksanakan lagi pasar murah dan pasar penyeimbang pada tiap-tiap kantor kelurahan khususnya kelurahan yang berada di dalam Kota Sampit.

"Jadi sepanjang bulan Ramadan kita membantu masyarakat dalam menyediakan komoditas yang disebutkan tadi, yang jelas kebutuhan pokok," ungkapnya.

Dia mengatakan, pasar diperuntukkan kepada seluruh masyarakat, tidak menggunakan kupon khusus hanya dibatasi dalam jumlah pembelian saja.

"Jadi bebas silahkan masyarakat mau memilih datang ke pasar yang mana," tutupnya. (NOOR ANNISA/J)

Berita Terbaru