Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rapat Paripurna DPRD Palangka Raya Bahas 3 Agenda

  • Oleh Hendri
  • 24 Maret 2023 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - DPRD Palangka Raya menggelar rapat Paripurna ke 6 masa sidang 2022/2023, Jumat, 24 Maret 2023. Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD, Sigit K Yunianto ini membahas tiga agenda sekaligus.

Pertama penyampaian perubahan jadwal Badan Musyawarah masa persidangan II tahun sidang 2022/2023. Kedua, penetapan penyempurnaan hasil fasilitasi Gubernur Kalteng terhadap dua Raperda.

Agenda ketiga dilanjutkan dengan pidato pengantar Wali Kota Palangka Raya tentang penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun Anggaran 2022. LKPJ dibacakan Wakil Wali Kota, Umi Mastikah.

Dia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh fraksi karena telah mendukung berbagai program pemerintah yang bertujuan mensejahterakan masyarakat.

"Pada momen yang istimewa ini, saya pribadi dan atas nama pemerintah sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Fraksi pendukung Dewan," ujarnya.

Dia menyebut anggota dewan maupun Biro Hukum Pemko telah mengorbankan seluruh waktu, tenaga pikiran dan berbagai masukan yang konstruktif demi selesainya pembahasan rancangan peraturan daerah tersebut.

Sehingga kemudian dapat ditetapkan menjadi peraturan daerah dengan persetujuan bersama. Semoga apa yang kita perbuat dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat kota cantik," tutupnya. (HENDRI/J)

Berita Terbaru