Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ADEKSI Telah Lakukan MoU Bersama Lemhanas

  • Oleh Testi Priscilla
  • 27 Maret 2023 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Umum Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia atau ADEKSI, Sigit Karyawan Yunianto mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan Memorandum of understanding yang disingkat MoU atau Nota Kesepahaman bersama Lembaga Ketahanan Nasional atau Lemhanas.

"Adeksi telah melakukan MoU bersama Lemhanas pada Januari lalu, tepatnya 12 Januari 2023 lalu," kata Sigit pada Minggu, 26 Maret 2023.

Menurut Politisi PDI Perjuangan ini, MoU tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan atau membentuk jiwa-jiwa para pemimpin yang berwawasan nasional.

"MoU ini dibuat dalam rangka meningkatkan atau membentuk jiwa-jiwa para pemimpin yang berwawasan nasional," tegas Sigit.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya ini menuturkan bahwa Adeksi menjadi satu dari banyak lembaga lainnya yang turut dalam MoU tersebut.

"Jadi bukan hanya Adeksi dengan Lemhanas tetapi juga ada lembaga lain seperti Ikatan Dokter Indonesia, Badan Pengelola Keuangan Haji, Komisi Nasional Disabilitas, dan banyak lainnya," terang Sigit lagi. (TESTI PRISCILLA/R)


TAGS:

Berita Terbaru