Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ramadan Leadership Jadi Ajang Tumbuhkan Semangat Kepemimpinan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 02 April 2023 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Nuryakin menilai Ramadan Leadership Camp Ikatan Cendekiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Organisasi Wilayah (Orwil) Kalteng sebagai ajang tumbuhkan semangat kepemimpinan.

“Dalam rangka menumbuhkan semangat kepemimpinan bagi masyarakat muslim di Kalimantan Tengah, maka kegiatan Ramadan Leadership ini diharapkan dapat berkontribusi,” ungkapnya saat menyampaikan sambutan gubernur di Aula Bapeddalitbang Provinsi Kalteng, akhir pekan ini.

Terutama berkontribusi dalam memberi kemanfaatan dan kemaslahatan kepada masyarakat di Kalteng. Karena Islam sangat menaruh perhatian dalam aspek kepemimpinan.

Ia berharap Ramadan Leadership dapat menjadi start yang baik untuk menguatkan perjuangan organisasi ICMI.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi sebuah awal dan langkah yang strategis guna meneguhkan kembali khittah ICMI yang mengusung ke Indonesiaan dan ke Islaman berbasiskan ilmu pengetahuan dan teknologi,” ucap Sekda.

Dia menilai kelahiran ICMI menandakan pemerintah dan negara mengakui peran dan pengaruh kaum intelektual Islam di tanah air, khususnya di Kalteng. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru