Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Kapuas Dukung Bazar Ramadan yang Digelar Kadin Berdayakan UMKM

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 April 2023 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kabupaten Kapuas telah menggelar Bazar Ramadan, bertempat di Ballroom Permata Inn Jalan Seroja Kota Kuala Kapuas.

Wakil Bupati (Wabup) Kapuas, HM Nafiah Ibnor, mengatakan Pemkab Kapuas sangat mendukung kegiatan ini karena untuk memberdayakan para pelaku usaha micro kecil dan menengah (UMKM) di daerah setempat.

"Kemudian masyarakat juga akan mudah belanja kue-kue atau minuman berbuka puasa di bazar ini. Jadi, kita sangat mendukung sekali kegiatan yang dilaksanakan oleh Kadin Kapuas ini," kata Nafiah, Minggu, 9 April 2023.

Dia berharap melalui kegiatan ini juga dapat menggerakan roda perekonomian di Kota Kuala Kapuas khususnya di bulan Ramadan ini.

Sementara Ketua Kadin Kapuas Supenpri, mengatakan bazar ramadan ini merupakan kumpulan beberapa pedagang UMKM di bawah naungan Kadin Kapuas.

"Bazar ramadan ini menjual berbagai produk-produk UMKM seperti kue-kue, aneka macam minuman segar untuk berbuka puasa," ucap Supenpri

Diharapkannya dengan adanya ini akan membantu para pedagang. Karena selama ini mungkin mereka tidak mampu menyewa lapak yang lebih mahal. "Sehingga, di bazar ramadan ini kita siapkan lapaknya secara gratis," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru