Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bandara Kuala Pembuang Siapkan Flight Tambahan Jika Terjadi Lonjakan Penumpang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 12 April 2023 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Kelas III Kuala Pembuang, berencana melakukan penambahan jadwal penerbangan jika terjadi peningkatan atau lonjakan jumlah penumpang pada musim  mudik lebaran tahun ini.

Kepala UPBU Kelas III Kuala Pembuang Muhammad Hariddin mengatakan, meskipun hingga saat ini belum ada rencana penambahan jadwal penerbangan, namun jika ada permintaan atau adanya daftar tunggu penumpang, maka pihaknya akan mengusulkan.

“Jika terdapat waitinglist banyak pada musim mudik lebaran  tahun ini, maka  kami akan komunikasikan dengan pihak maskapai terkait penambahan  jadwal penerbangan, “ kata Hariddin, Rabu, 12 April 2023.

Sedangkan animo masyarakat menggunakan jasa angkutan udara dari Bandara Kuala Pembuang saat ini cukup tinggi, khususnya untuk rute penerbangan dari Kuala Pembuang – Banjarmasin dan sebaliknya.

“Alhamdulilah untuk penerbangan Kuala Pembuang – Banjarmasin sebaliknya, sampai dengan minggu ini cukup tinggi dan sesuai dengan yang ditargetkan, “ ungkapnya.

Tidak itu saja, penerbangan rute Kuala Pembuang – Palangka Raya, juga  mengalami tren peningkatan di bandingkan beberapa waktu sebelumnya.

Hariddin menambahkan, pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan jasa angkutan udara  secara maksimal kepada masyarakat, guna mewujudkan Penerbangan Selamat Aman dan Nyaman serta Mudik Aman Berkesan. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru