Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Yakesma Turut Distribusikan Zakat Pengusaha Abdul Rasyid

  • Oleh Testi Priscilla
  • 14 April 2023 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lembaga Amil Zakat Nasional Yayasan Kesejahteraan Madani atau Laznaz Yakesma Cabang Kalimantan Tengah turut serta mendistribusikan zakat harga dari H Abdul Rasyid dan istri Hj Nuriyah.

"Kami terima kasih banyak atas penyaluran zakat dari Owner Citra Borneo Indah atau CBI Group dan Founder Abdul Rasyid Foundation atau ARF, H Abdul Rasyid. Inshaallah nanti kami akan salurkan kepada yang berhak menerima zakatnya dan tentu ini sangat bermanfaat," kata Kepala Cabang Laznas Yakesma, Febrina Mufti Sari dalam rilis Klinik Bisnis pada Jumat, 14 April 2023.

Sementara itu, Perwakilan Abdul Rasyid Foundation atau ARF dan CBI Group, Nadia Destiyani Rachman dalam rilis yang sama mengatakan bahwa penyaluran zakat dari H Abdul Rasyid ini dilakukan bekerjasama dengan Korem 102/ PJG, Badan Amil Zakat atau Baznas Provinsi Kalimantan Tengah, dan Lembaga Amil Zakat Nasional Yayasan Kesejahteraan Madani atau Laznaz Yakesma Cabang Kalimantan Tengah.

"Penyaluran zakat Bapak H. Abdul Rasyid dan keluarga diberikan untuk masyarakat di Kalimantan Tengah. Jumlah zakat yang disalurkan yaitu 500.000 Kg beras dan 100.000 Liter Minyak Goreng. Masing-masing paket sembako yang diberikan sebanyak 1 sak beras sebesar 10 kg dan 2 liter minyak goreng," tutur Nadia.

Nadia juga menerangkan tujuan Bapak H. Abdul Rasyid dan keluarga menyerahkan zakat berupa paket sembako adalah supaya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Apalagi mengingat harga kebutuhan pokok saat ini sedang mengalami lonjakan yang tinggi. Beliau berharap apa yang diberikan melalui zakat ini bisa bermanfaat dan berguna bagi mereka yang membutuhkan," tutur Nadia lagi. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru