Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Safari Ramadan ke Rutan Palangka Raya, Kakanwil Minta Petugas Bekerja dengan Hati

  • Oleh Pathur Rahman
  • 18 April 2023 - 20:30 WIB

BORNEONEWS Palangka Raya - Safari Ramadhan dilakukan Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Kalteng, Hendra Ekaputra ke Rutan Kelas IIA Palangka Raya di hari ke - 27 Ramadan, Selasa, 18 April 2023.

Kakanwil Hukum dan Ham Provinsi Kalteng Hendra Ekaputra menyampaikan, kegiatan safari Ramadan ini adalah bentuk penguatan dari pihaknya, kepada Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Kalteng.

Baik itu dalam hal penguatan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dari petugas, maupun penguatan keimanan dan ketaqwaan para petugas dan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

“Saya mengapresiasi perubahan yang sangat cepat dan baik di Rutan Palangka Raya ini, seluruh sarana prasarana telah memenuhi syarat untuk memberikan pelayanan dan pembinaan bagi warga binaan” ujarnya.

Di sela - sela kegiatan safari Ramadan, Kakanwil juga meninjau sarana prasarana (Sarpras) dan menngecek kondisi rutan, mulai dari ruang pelayanan, blok hunian, lapangan futsal, dan tempat ibadah.

"Saya minta kepada seluruh petugas agar dapat bekerja dengan hati sehingga nantinya situasi akan terus kondusif dan gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dapat diminimalisir," pungkasnya. (PATHUR)

Berita Terbaru