Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pastikan Keamanan Arus Mudik, Kapolresta Palangka Raya Cek Bandara Tjilik Riwut

  • Oleh Pathur Rahman
  • 20 April 2023 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Demi memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Palangka Raya mudik, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melakukan pengecekan keamanan di Bandara Tjilik Riwut.

“Pengecekan ini kami lakukan guna meninjau lokasi serta kesiapan digelarnya Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Telabang Tahun 2023 pada saat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah mendatang,” ungkap, Kamis, 20 April 2023.

Pengecekan keamanan di bandara ini adalah untuk memastikan secara langsung kondisi arus mudik di Bandara, sehingga dirinya bisa memberikan arahan lebih lanjut kepada petugas pos operasi ketupat.

Berdasarkan hasil pemantauannya, sejauh ini arus mudik di Bandara Tjilik Riwut berjalan dengan aman dan tertib, namun petugas gabungan tetap siap siaga untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Tidak hanya melakukan patroli Kamtibmas di area bandara, dirinya juga menginstruksikan kepada petugas agar bisa membantu petugas keamanan bandara dalam pengecekan penumpang.

“Semoga Pos Terpadu Operasi Ketupat Telabang Tahun 2023 nanti dapat berjalan dengan lancar, serta tentunya kondisi kamtibmas yang senantiasa aman dan kondusif selama momen Hari Raya Idul Fitri di Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru