Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bahas Berbagai Hal Dalam Penyampaian Informasi Publik, PWI dan Dinkes Kobar Kembali Gelar Coffee Morning

  • Oleh Wahyu Krida
  • 28 April 2023 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Untuk menjalin silaturahmi dan membahas berbagai hal dalam konteks hubungan antara instansi dan pers, berbagai SKPD di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) secara rutin mengelar coffee morning.

Pasca-Idulfitri 1444 H ini, instansi yang mendapat kesempatan berdiskusi dengan para jurnalis yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ini  adalah Dinas Kesehatan (Dinkes) Kobar.

Dalam kegiatan yang digelar Jumat, 28 April 2023 pagi ini, Kepala Dinkes (Kadinkes) Kobar Achmad Rois menyampaikan bahwa berbagai media, khususnya jurnalis di yang tentunya selalu berinteraksi guna mencari beruta dan menyampaikan berbagai informasi pada publik merupakan mitra dan partner.

"Pastinya semacam simbiosis yang baik, dimana kami memerlukan media guna menyebarluaskan informasi pada publik, sedangkan para jurnalis juga memerlukan kami guna mencari informasi dan data untuk ditayangkan pada media," jelas Achmad Rois.

Namun, lanjut Achmad Rois, pihaknya sinergitas yang dibangun ini dengan tujuan yang sama untuk membangun negara, khususnya Kabupaten Kobar.

"Dalam diskusi yang dilakukan tadi, tentunya dibahas berbagai hal terkait permasalahan apa saja yang kemungkinan  dianggap mengganjal bagi kedua belah pihak dalam penyampaian informasi pada publik. Namun pada intinya, kami selaku SKPD maupun jurnalis dan media memiliki pemahaman yang sama yaitu bagaimana menyampaikan informasi yang tepat dan akurat pada masyarakat luas," jelas Achmad Rois. (WAHYU KRIDA/Y)

Berita Terbaru