Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Akibat Korsleting Listrik, Rumah Jalan Putri Junjung Buih Nyaris Ludes Terbakar

  • Oleh Pathur Rahman
  • 04 Mei 2023 - 18:39 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Akibat korsleting listrik, sebuah rumah di Jalan Putri Junjung Buih IV Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, nyaris ludes terbakar, Kamis, 4 Mei 2023.

Pemilik rumah Sonia mengatakan, dirinya sama sekali tidak tahu ada api dibagian atap rumahnya, dirinya baru mengetahui ketika ada tetangga yang lewat dan berteriak ada asp dari atap rumahnya.

"Soalnya saat saya di dalam rumah, listrik masih menyala normal dan tidak ada kendala atau mati, Saya juga tidak ada mendengar suara ledakan dari bagian atap rumah,” Katanya, Kamis, 4 Mei 2023.

Ditempat yang sama, Kasi Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Palangkaraya, Abransyah mengatakan pemadam api skala kecil berlangsung selama 35 menit.

Pihaknya mendapat laporan sekitar pukul 16.20 WIB telah terjadi kebakaran pada sebuah rumah di Jalan Putri Junjung Buih IV Mendapat laporan tersebut, petugas Damkar Kota kemudian bergegas ke lokasi guna menindaklanjuti laporan tersebut.

"Tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran tersebut, kami belum bisa menafsirkan total kerugian materil yang dialami pemilik rumah.Untuk penyebab kebakaran dugaan sementara dikarenakan konsleting listrik,” Pungkasnya (PATHUR/H)

Berita Terbaru