Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKB Kotim Naik Becak, Simbol Putra Putri Terbaik Diantar oleh Rakyat

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 14 Mei 2023 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebanyak 30 becak mengantarkan rombongan PKB untuk mendaftarkan bakal calon legislatif ke KPU Kabupaten Kotawaringin Timur. Ini memberikan sebuah sikap dan tekad bahwa PKB lahir dari rakyat.

"Apa yang kemudian itu menginspirasi kita untuk menegaskan bahwa putra-putra terbaik diantar langsung oleh rakyat untuk rakyat demi rakyat," kata Ketua DPC PKB Kotim Shohibul hidayah, Sabtu, 13 Mei 2023.

Paling tidak ini menjadi tolak ukur dan awal agar bakal calon legislatif (bacaleg) yang terpilih nantinya harus betul-betul memahami bahwa mereka lahir dari rakyat.

Oleh karena itu Pemilu ini momen penting untuk melahirkan pemimpin yang betul-betul bisa, mau, dan sanggup memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Politik adalah bagaimana kita menyejahterakan masyarakat dunia dan akhirat. Bismillah saya hantarkan seluruh bacaleg," ujarnya. 

Dirinya mengatakan mwngendarai becak ini juga sebagai upaya mendekatkan tahapan pemilu kepada masyarakat. Agar tetap diingat napak tilasnya bahwa ini kegiatan KPU. (DEWI PATMALASARI/J) 

Berita Terbaru