Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Siap Wujudkan Zona Integritas Menuju WBBM

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Mei 2023 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Seruyan  melaksanakan penandatanganan komitmen bersama  dalam membangun  Zona Integritas (ZI)  menuju  Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2023.

Penandatanganan komitmen bersama dipimpin langsung Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, di ikuti seluruh pejabat utama dan seluruh Kapolsek jajaran.

Kapolres Seruyan menyebut, jika penandatangan komitmen bersama ZI menuju WBBM di lingkungan Polres Seruyan itu, sebagai bagian dari kesungguhan untuk mencegah terjadinya korupsi, disertai dengan upaya untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi  serta reformasi birokrasi yang akuntabel di seluruh unit kerja Polres Seruyan.

“Pelaksanaan penandatanganan komitmen bersama, merupakan upaya kami  dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat,“  kata Ampi, Rabu, 17 Mei 2023.

Hal itu, tidak hanya demi terwujudnya reformasi birokrasi Polri  yang telah ditargetkan  dan ditetapkan dalam bentuk Polri yang PRESISI, tetapi menjadi sebuah kewajiban  untuk dapat memenuhi apa yang menjadi harapan masyarakat.

“Tentu untuk mewujudkan Polri yang sesuai dengan keinginan masyarakat adalah suatu yang  sangat mungkin dilakukan, meskipun terdapat tantangan dan hambatan, namun optimis  dengan niat dan dukungan seluruh stakeholder  di Kabupaten Seruyan, bisa diwujudkan bersama,“ urainya.

Pada kegiatan penandatanganan komitmen bersama itu, Polres Seruyan  juga mengundang berbagai pihak, seperti Pemerintah Kabupaten Seruyan, Kejaksaan Negeri Seruyan,  Badan Pusat Statistik (BPS), hingga insan pers dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan. (FAHRUL/J)

Berita Terbaru