Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RSUD Pulang Pisau Utamakan Keselamatan Pasien

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 17 Mei 2023 - 22:00 WIB

BORNEONEWS,Pulang Pisau - Setelah BLUD RSUD Pulang Pisau mendapatkan predikat bintang 5, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan dari segala bidang.

Direktur BLUD RSUD Pulang Pisau, dr Muliyanto Budihardjo mengatakan bahwa keselamatan pasien merupakan hal yang paling utama harus dilakukan.

"Kami selalu memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan maksimal, sehingga keselamatan pasien terjamin," ucapnya, Rabu, 17 Mei 2023.

Ia menjelaskan, mempertahankan predikat bintang 5 tersebut terbilang sangat sulit. Sebab, ia mengaku harus bekerja dengan hati dan pikiran. Sehingga, kepercayaan masyarakat kepada RSUD semakin meningkat dan mutu pelayanan kepada pasien tetap terjaga.

"Dengan peningkatan kualitas, tentunya masyarakat akan percaya untuk berobat kesini dan pasien yang pernah berobat kesini pasti akan kembali lagi untuk berobat," jelasnya.

Ia menambahkan, sampai saat ini hasil dari usaha dalam meningkatkan mutu pelayanan ini tidak sia-sia. Sebab, seluruh unsur pimpinan, dokter, perawat dan staf RSUD bekerja siang malam agar pelayanan yang diberikan tetap maksimal.

"Pada intinya, RSUD saat ini memiliki banyak kepercayaan dari Masyarakat. Kami akan berusaha lebih baik lagi untuk kedepannya," tutupnya. (M PRADILA KANDI/J)

Berita Terbaru