Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua MPR Ajak Jadikan Harkitnas Momentum Bangkit Bangun Indonesia

  • Oleh ANTARA
  • 18 Mei 2023 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, JakartaKetua MPR RI Bambang Soesatyo mengajar seluruh masyarakat agar menjadikan peringatan Hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei 2023 mendatang sebagai momentum untuk terus bangkit dalam membangun Indonesia.

"Hari Kebangkitan Nasional agar dijadikan sebuah momentum untuk terus bangkit (dalam membangun Indonesia) dan menjaga semangat berjuang, seperti dalam meraih kemerdekaan," kata Bamsoet, sapaan akrab Bambang Soesatyo dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis.

Bamsoet pun menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Selamat Harkitnas kepada seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya.

Selanjutnya di tengah peringatan Harkitnas itu, Bamsoet juga meminta Pemerintah mengajak masyarakat untuk bergotong-royong memperbaiki diri sendiri dan negara serta menjaga semangat persatuan, kesatuan, dan nasionalisme demi memperjuangkan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Saya meminta Pemerintah agar mengajak masyarakat untuk bergotong-royong memperbaiki diri sendiri dan negara serta menjaga semangat persatuan, kesatuan, dan nasionalisme demi memperjuangkan keutuhan NKRI," kata dia.

Ia juga meminta Pemerintah agar melakukan upaya-upaya yang dapat menyatukan perbedaan masyarakat Indonesia dengan mengedepankan pendekatan harmoni semboyan Bhinneka Tunggal Ika demi mencapai kejayaan Indonesia.

"Saya meminta pula Pemerintah melakukan upaya-upaya yang dapat menyatukan perbedaan masyarakat Indonesia dengan harmoni Bhinneka Tunggal Ika demi kejayaan Indonesia," ujarnya.

Di samping itu, Bamsoet pun meminta seluruh pihak di pemerintahan untuk menambahkan semangat nasionalisme dalam dirinya masing-masing dan bangkit untuk bersatu demi membangun Indonesia yang lebih makmur dan jaya.

Ia juga menyatakan mendukung terwujudnya semangat persatuan Indonesia di tengah peringatan Hari Kebangkitan Nasional itu.

ANTARA

Berita Terbaru