Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Fokus Lakukan Pemulihan Pasca-pandemi Covid-19

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 22 Mei 2023 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) menegaskan salah satu fokus utama Pemprov Kalteng adalah melakukan pemulihan pasca pandemi Covid-19 pada 2022. 

"Sepanjang tahun 2022, Pemprov Kalteng beserta jajaran telah optimal dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan," kata Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo saat mewakili gubernur dalam paripurna di DPRD Kalteng, Senin 22 Mei 2023.

Ia mengatakan program dan kegiatan yang dilaksanakan merupakan implementasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD).

Termasuk implementasi Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), sehingga menghasilkan sejumlah capaian kinerja pembangunan.

Kemudian dalam rangka meningkatkan langkah-langkah pemulihan pasca pandemi Covid-19, dengan prioritas pelaksanaan program dan kegiatan.

Kegiatan program di setiap penyelenggara urusan pemerintahan daerah, difokuskan untuk tujuan memperbaiki kondisi ekonomi dan sosial masyarakat serta mengembalikan kondisi aktivitas sosial masyarakat. (HERMAWAN DP/Y) 

Berita Terbaru