Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Lamandau Berharap Kalteng Lebih Maju dan Berkah

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 24 Mei 2023 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau, melaksanakan upacara peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalimantan Tengah di halaman Kantor Bupati setempat. Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto menjadi inspektur upacara (Irup) pada upacara tersebut.

Dalam sambutan tertulis Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, yang dibacakan Riko, dikatakan bahwa berkat sinergi dan kolaborasi semua pihak, ujian berat Pandemi COVID-19 yang melanda 3 tahun terakhir sudah bisa dikendalikan.

Alhamdulilah, Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023 ini dapat kita peringati lebih khidmat dan meriah. Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) juga telah dicabut, dan Indonesia memasuki masa transisi ke fase endemi COVID-19,” ungkapnya.

Riko menyebut, momen hari bersejarah bagi masyarakat Kalimantan Tengah ini tentu tidak boleh sekadar diperingati meriah saja, tetapi harus diresapi nilai dan makna luhurnya.

“Yakni untuk terus memupuk semangat kebersamaan dalam keberagaman, dengan menjunjung Falsafah Huma Betang, bahu-membahu menjadikan Kalimantan Tengah Bangkit, Semakin BERKAH,” ujarnya.

Usai memimpin upacara, Wakil Bupati Lamandau berharap, melalui momentum peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalteng semakin maju, semakin berkah. “Pembangunan baik itu infrastruktur fisik, sumber daya manusianya berkelanjutan, berkeadilan dari kota sampai ke pedesaan dirasakan oleh masyarakat Kalimantan Tengah. Maju, Jaya Kalimantan Tengah,” pungkasnya.

(HENDI NURFALAH/Y)

Berita Terbaru